Pinjaman Bank BRI Karyawan Kontrak 2024 Syarat dan Angsuran

Pinjaman Bank BRI Karyawan Kontrak – Meningkatnya kebutuhan hidup, pengajuan pinjaman memang terkadang di perlukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Namun apakah bisa seorang karyawan kontrak mengajukan bank pinjaman di perusahaan perbankan.

Seringkali seorang karyawan kontrak gagal untuk mengajukan pinjaman perbankan. Namun untuk saat ini bank-bank miliki BUMN sepertihalnya Bank Rakyat Indonesia menyediakan produk perbankan khusus untuk para karyawan kontak yang hendak mengajukan pinjaman.

BRI memang memiliki berbagai produk perbankan yang berkualitas yang secara tidak langsung dapat menopang dan membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Pinjaman Bank BRI Karyawan Kontrak sekarang di permudah melalui Bank-Bank milik BUMN, terutama Bank BRI.

Untuk anda yang berstatus seorang karyawan kontrak dan hendak melakukan pinjaman, kami merekomendasikan ke Bank BRI, untuk solusi pinjaman anda. Berikut calwriterssfv.com ini Syarat dan ketentuan Pinjaman Bank BRI Karyawan Kontrak.

Pinjaman Bank BRI Karyawan Kontrak

Syarat Pinjaman Bank BRI Karyawan Kontrak

Jenis Pinjaman BRI Untuk Karyawan Kontrak

Dari sekian banyak berbagai produk perbankan milik Bank BRI, yang cocok di jadikan untuk Kredit tanpa agunan untuk karyawan non kontrak adalah Brigunakarya, briguna karya adalah salah satu produk perbankan terbaik miliki Bank Bri yang di berikan kepada nasabah atau calon debitur yang seumber pembayarannya berasal dari gajih.

Perlu di ketahui pinjaman tersebut juga dapat digunakan untuk keperluan produktif atau pun non produktif. Dengan Briguna karya anda dapat mengajukan pinjaman dengan limit kredit tidak terbatas. Adapun keuntungannya adalah sebagai berikut.

  • Suku bunga kompetitif
  • Suku Bunga Rendah
  • Kelengkapan asuransi jiwa mencapai 500 juta rupiah
  • Tenor pinjaman hingga 15 tahun

Ketentuan Pinjaman BRI

Berkeinginan mengajukan pinjaman dengan status anda sebagai karyawan kontrak, kini tidak lagi di persulit, pasalnya banyak dari bank-bank miliki BUMN yang memiliki produk perbankan khusus untuk karyawan non kontrak sepertihal nya BRI. Berikut ketentuan dan syaratnya.

Syarat Pinjaman

Sama halnya dengan mengajukan CARA MENGAJUKAN PINJAMAN BANK BRI Adapun berikut ini beberapa persyaratan untuk mengajukan pinjaman melalui produk briguna karya adalah sebagai berikut.

  • Identitas diri berupa KTP, NPWP dan Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Tabungan BRI
  • Pas Photo Suami/Istri (bagi yang sudah menikah)
  • SK Pengangkatan Pertama dan SK Terakhir, Slip Gaji
  • Surat Rekomendasi dari atasan debitur
  • Mengisi form pengajuan pinjaman

Biaya Pinjaman

Mengajukan pinjaman bri untuk karyawan dengan status kontrak, maka akan di bebani dengan sesjumlah biaya yang akan muncul di anataranya adalah.

  • Biaya Administrasi
  • Biaya Provisi
  • Biaya Pelunasan di per cepat
  • Biaya Denda atau keterlambatan cicilan
  • Biaya Asuransi
  • Biaya lain-lain

Table Pinjaman

Berikut adalah tabel angusran yang bisa menjadi patokan untuk nasabah dengan karyawan kontrak untuk mengajukan pinjaman.

Table Pinjaman Briguna

Pengajuan Pinjaman Bank BRI

Seperti yang telah disinggung di atas, kebutuhan akan hidup terkadang memaksa seseortang melakukan pinjaman ke sebuah bank, namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan dan ketentuan jumlah angsuran, besar pinjaman, jangka waktu angsuran serta suku bunga yang di bebankan.

Sebagai contoh, jika anda melakukan pinjaman sebesar mencapai 50 juta rupiah dengan jangka waktu pelunasan mencapai 1 tahun, maka akan mendapatkan suku bunga 1,49 % dengan besaran angsuran mencapai Rp. 4.911.667,- per bulannya.

Contoh berikutnya, jika anda mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan mencapai 100 juta rupiah dengan ketentuan 4 tahun, maka jika dengan suku bunga1,49 % maka estimasi jumlah angsurannya mencapai Rp. 3.573.333,- per bulannya.

Tidak bisa di pungkiri, besar pinjaman yang di peroleh untuk karyawan Kontrak kepada bank Bri juga di tentukan dengan besarnya kemampuan debitur atau nasabah melalui jumlah penghasilan bersih setiap bulannya.

Call Center BRI

Call Center BRI

Selain menyediakan produk perbankan kualitas, pelayanan kepada nasabah juga semakin optimal yang bisa anda hubungi kapan saja anda inginkan. Pelayanan tersebut aktif selama 24 jam.

  • 14017 atau 1500017 (Untuk wilayah Sumut, Pulau Jawa, NTT, NTB dan Bali)
  • 021-579 87 400 (Diluar wilayah di atas)

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Pinjaman Bank BRI karyawan kontrak, semoga ulasan yang kami rangkum di atas menjadi informasi untuk anda yang hendak mengajukan pinjaman.

2 pemikiran pada “Pinjaman Bank BRI Karyawan Kontrak 2024 Syarat dan Angsuran”

  1. Apakah kariawan kontrak bisa pinjam 200 juta saya juga kariawan kontrak kak ingin banget ajukan pinjaman mohon di bantu kak🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Balas

Tinggalkan komentar