10 Contoh Soal PPG Bahasa Inggris SMP 2024 Beserta Jawabannya

Contoh Soal PPG Bahasa Inggris SMP – PPG (Pendidikan Profesi Guru) merupakan pendidikan tinggi setelah mengikuti program pendidikan sarjana atau S1 yang memiliki tujuan untuk mempersiapkan peserta didik agar memiliki pekerjaan dengan psyaratan keahlian khusus menjadi guru.

Program PPG biasanya berlangsung kurang lebih 1 sampai 2 tahun setelah clon peserta lulus mengikuti program sarjana kependidikan ataupun non sarjana kependidikan. Program PPG sendiri menggantikan program akta IV yang sudah tidak berlaku sejak tahun 2005.

Dan pada kesempatan ini, kami ingin memberikan beberapa contoh soal PPG Bahasa Inggris SMP. Dimana Soal bahasa Inggris ini juga masuk ke dalam Contoh Soal Pretest PPG. Sehingga untuk kalian yang ingin mengikuti program PPG akan menemui soal tersebut.

Apabila kalian belum mengetahui apa saja soal PPG bahasa Inggris SMP, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu contoh soal yang pada kesempatan ini akan kami berikan untuk kalian secara lengkap beserta jawabannya.

Tujuan Soal PPG Bahasa Inggris SMP

Adapun untuk tujuan soal PPG bahasa Inggris SMP sendiri diberikan agar dapat mengetahui kemampuan bahasa Inggris para peserta program PPG. Dari hasil tes tersebut dapat diambil kesimpulan apakah peserta tersebut layak lolos atau tidak.

Materi Soal PPG Bahasa Inggris SMP

Tidak berbeda dengan contoh soal yang lainnya, dimana setiap contoh soal pasti akan diambil berdasarkan materi pembelajaran. Untuk contoh soal yang kami berikan hari ini juga memiliki materi yang umumnya diberikan pada soal PPG tersebut.

Adapun beberapa materi soal PPG bahasa Inggris sendiri adalah sebagai berikut:

Contoh Soal PPG Bahasa Inggris SMP

Setelah mengetahui beberapa hal tentang soal PPG bahasa Inggris. Maka saatnya kembali ke contoh soal yang akan kami berikan secara lengkap beserta dengan jawabannya, sehingga kalian tidak hanya mengetahui contoh soalnya saja melainkan mengetahui pembahasannya juga.

1. In doing action research, the researcher should understand the stages as suggested in which
of the following?

A. Preliminary study, planning, acting, implementing, observing, and refl ecting.
B. Preliminary study, planning, doing, acting, observing, and refl ecting.
C. Preliminary study, planning, acting and implementing, seeing, and refl ecting.
D. Preliminary study, planning, implementing, observing, and refl ecting.
E. Preliminary study, planning, doing, observing, seeing, and refl ecting.

2. To design a good lesson plan, a teacher should develop among other things these
elements EXCEPT….

A. indicators of competence achievement, materials, and media
B. instructional materials, teaching steps, and test item indicators
C. basic competences, learning objectives, and learning methods
D. assessment procedures, learning resources, and media
E. grading the materials, learning strategies, and scoring

Akhir Kata

Apabila kalian merasa kurang memahami contoh soal diatas, ada baiknya jika kalian download contoh soal yang telah kami berikan diatas. Sehingga kalian akan memiliki waktu lebih banyak untuk mempelajari contoh soal diatas.

Dengan ini berakhir sudah beberapa contoh soal PPG bahasa Inggris SMP yang sekiranya dapat Calwriterssfv.com berikan, mudah-mudahan saja beberapa contoh soal yang telah kami berikan diatas bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian.

Tinggalkan komentar